ANTV Akan Undang Hrithik Roshan ke Jakarta

Ari Kurniawan | 10 Februari 2015 | 18:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya artis lokal, ANTV juga berjanji untuk menghadirkan bintang-bintang India di program variety terbarunya, "Bolly Starvaganza".

Tak hanya artis muda seperti yang sudah pernah diundang sebelumnya, ANTV juga berencana memboyong aktor yang sudah punya nama besar di Bollywood, Hrithik Roshan.

Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV, punya beberapa alasan kepana Hrithik yang dipilih untuk diundang dalam waktu dekat ini.

"Hrithik sudah sangat terkenal jago dance dan sangat terkenal di akting. Seperti diketahui, dia pernah membintangi film 'Jodhaa Akbar' (2008). Animo masyarakat di sini terhadap dia gede banget," jelasnya kepada Bintang Online, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/2).

Nantinya, menurut Kelly, Hrithik tidak hanya ditampilkan di "Bolly Starvaganza". "Pastinya akan ada program spesial yang akan kami bikin. Nanti nyari duitnya dari situ."

Hingga saat ini ANTV belum mendapatkan tanggal pasti kedatangan Hritik. Kesibukan aktor 41 tahun itu di India menjadi kendala utama untuk menghadirkannya ke Indonesia.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait